Polres Maros Ciduk Pemilik dan Kurir Shabu

tribratanews.polri.go.id, Polres Maros – Polres Maros berhasil menangkap dua orang kurir narkoba jenis shabu yang berinisial A (27) dan MA (34) di bandara Sultan Hasanuddin (10/1).

Dari tangan tersangka Polisi juga menyita barang bukti berupa dua sachet yang berisi 37 gram kristal bening yang diduga narkoba jenis shabu dan lima buah handphone.

Hasil penangkapan dua kurir tersebut, Satuan Narkoba Polres Maros yang dipimpin oleh kasat narkoba polres maros AKP. Hendra Suryanto. S.Sos. melakukan interogasi dan pengembangan dari kedua kurir tersebut yang akhirnya Hendra bersama timnya kembali berhasil menciduk pemilik barang haram tersebut yang berinisial AR (31) dan HS (38).
Asal mula kejadian ini berawal saat kedua kurir A dan MA melewati X-Ray bandara Sultan Hasanuddin.X-Ray dan Metal detektor pun lanngsung berbunyi menandakan ada sesuatu yang kurang beres pada orang ini.Mendengar alarm tersebut, sontak membuat security melakukan penggeledahan secara manual terhadap tersangka A, dan alhasil dari saku celananya berhasil ditemukan dua sachet yang diduga shabu tersebut.
Polisi pun bergegas memburu pemilik barang haram itu dan pada akhirnya berhasil menangkap dua orang lainya di tempat yang berbeda.

Kini ke empat tersangka dan sejumlah barang bukti ditahan di Polres Maros untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password