Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Mengikuti Jalan Sehat Peringati Hari Anti Narkotika Internasional 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Dalam rangkaian memperingati Hari Anti Narkotika internasional tahun 2017, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Banggai Kepulauan menyelenggarakan jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Bangkep yang diwakili oleh Staf Ahli Drs. ABD. MUIS LATIF, M.Pd, Jumat (14/7/2017).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 06.30 wita, turut dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Bangkep WINARTO, ST, Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP bersama para perwira dan personil Polres Bangkep, Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. WINDY IDHAM, Pabung 1308/LB KAPTEN INF. SUTIKNO, Ketua KPUD kabupaten Bangkep TAMIN, S.Pd, M.Si, Kepala SKPD Sekabupaten Bangkep dan para peserta yang berjumlah sekitar 700 peserta.

Pelaksanaan jalan sehat tersebut mengambil rute dengan Start di lapangan Trikora Salakan yang selanjutnya mengitari kota Salakan hingga kembali Finis di Lapangan Trikora. Usai kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama.

Pada puncak acara, kegiatan ini semakin semarak dengan pengundian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia atas dukungan beberapa sponsor kegiatan. Kapolres Bangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep juga turut melakukan pengundian doorprize tersebut yang kemudian diserahkan secara langsung kepada para peserta yang nomor undiannya disebutkan. Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.00 wita dengan aman dan lancar.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password