Kabag Ops Polres Bangkep Mengecek Proyek Pembangunan Tower Truncking Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana Polri khususnya pada bidang Sarana Alat Komunikasi , Polres Banggai Kepulauan mendapat realisasi Pembangunan Tower Repeater Radio Truncking Polri yang berlokasi di Kel. Salakan kabupaten Bangkep. Sehubungan dengan hal tersebut Kabag Ops Polres Bangkep KOMPOL DJ. DARISE,SH, MH melakukan pengecekan terhadap pembangunan Tower ini, Kamis (13/7/2017).

Lokasi pembangunan Tower Repeater Radio Truncking Polri ini merupakan tanah hibah oleh salah satu warga yang telah menjadi milik Polres Bangkep. Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP melalui Kabag Ops KOMPOL DJ. DARISE, SH, MH mengatakan bahwa pembangunan tower tersebut dinilai sangat penting karena dengan adanya Tower ini diharapkan dapat mencover wilayah coverage area Polres Bangkep dan sekitarnya hingga ke polsek jajaran nantinya.

Pengerjaan proyek pembangunan Tower Radio Truncking ini dilaksanakan oleh PT. SILFARONA PERDANA. Sementara itu, selain pembangunan Tower/site SST 72 M Type Medium Light yang lokasinya di Bukit Trikora kel. Salakan, juga dibangun Site/Tower GWT 62 M di desa Alakasing.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password