Ribuan Warga Bojonegoro Antusias Menyaksikan Road Race Open Tournament seri Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Ajang balapan Road Race Open Tournament seri Jawa Timur yang digelar di seputaran Alun – alun Bojonegoro pada Minggu (16/07) pukul 09.00 WIB berlangsung meriah dan dipenuhi oleh ribuan penonton.

Persaingan sengit para pembalap dari berbagai kota di sirkuit yang berada di jantung kota Bojonegoro membuat penonton terpukau dan sedikit jantungan saat melihat pembalap saling mendahului lawan disetiap tikungan.

Joko, salah satu penonton yang kebetulan siang tadi berada disebelah kami saat kami wancarai mengatakan kerinduannya akan ajang ini. “Ini ajang yang saya tunggumas, saya paling suka pas mereka saling bersalipan di tikungan apalagi kalau ada yang jatuh,” ucapnya sambil bergurau.

Kegiatan Road Race yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB mendapat pengamanan dari anggota Polres dan Polsek Bojonegoro Kota yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops.

Dari pantauan kami, para personil gabungan Polres Bojonegoro dan Polsek Bojonegoro Kota banyak difokuskan untuk mengamankan area parkir kendaraan penonton.

Disampaikan oleh Kompol Teguh Santoso bahwa pihaknya menempatkan anggota dilokasi yang rawan pencurian, seperti di lokasi parkir. Karena menurutnya, banyaknya warga yang datang menggunakan sepeda motor sangat rawan terjadinya pencurian.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password