Penemuan Mayat Wanita di Kantor Walikota Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, polres jayapura Kota – Di Kantor Walikota, Jalan Balai Walikota, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, tepatnya di kamar mandi kantin Dharma Wanita telah di temukan mayat berjenis kelamin wanita. Minggub (16/07/17)

Kejadian berawal dari saksi 1 Saudari NW dan saksi 2 Saudara FT yang sedang berada dirumahnya kemudian saksi 3 Saudari NAA datang dan memberitahukan kepada saksi 1 dan saksi 2, bahwa korban jatuh di dalam kamar mandi. kemudian saksi 1 dan saksi 2 langsung mendatangi TKP serta mendapati korban dalam posisi telungkup.

Kemudian celana korban dalam posisi setengah turun atau seperti orang mau buang air besar lalu di dalam kloset masih terdapat kotoran bab korban, lalu korban tidak memakai baju dan hanya menggunakan BH melihat hal tersebut saksi 1 langsung menaikan celana korban untuk menutupi bokong korban.

Lalu saksi 2 langsung melaporkan hal tersebut ke saksi IV Saudari MT untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian dan dapat dijelaskan juga bahwa setelah dilakukan pemeriksaan pada Handphone korban bahwa terdapat pesan singkat (sms) yang berisi ” saya lagi pusing”.

Menindak lanjuti laporan dari saksi IV anggota Polsek Jayapura Selatan yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Fahymu langsung mendatangi TKP serta mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia, selanjutnya korban langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara

Korban diketahui bernama WOZ alias Mama Nazua, sedangkan Saksi 1 NW (28), saksi 2 FT (33), saksi 3 NAA (6) dan saksi 4 MT (47) Serta Saksi 5 S (59).

Selain itu dari keterangan dokter terdapat Benturan pada bagian kepala dan Saat ini pihaknya masih mencari keberadaan keluarga korban, informasi yang didapatkan dari saksi 3 yang merupakan anak korban bahwa suami dari korban saat ini berada di Buton.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password