Polres Lubuklinggau Sita 1 Kg Ganja Kering Siap Edar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Polres Lubuklinggau berhasil mengungkap kasus narkoba jenis ganja. Adapun barang bukti yang disita dari pelaku yaitu 1 Kg ganja kering yang dibungkus koran dan plastik serta 12 linting ganja siap edar.

Barang bukti ini disita dari IR dan AS. Terungkapnya peredaran ganja ini bermula dari penangkapan terhadap IR pada Sabtu (15/7/2017) kemarin. Dari IR Polisi berhasil menyita 12 linting ganja saat akan dijual kepada Polisi yang sedang melakukan penyamaran. Kemudian dilakukan pengembangan atas temuan tersebut sehingga ditemukan kembali 1 Kg ganja kering dari pelaku AS.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH,SIK didampingi Wakapolres dan Kasat Narkoba mengajak warga Kota Lubuklinggau untuk memerangi narkoba serta menghimbau agar memberikan informasi bila ada transaksi narkoba di lingkungannya.

Dirinya menjamin kerahasiaan identitas, bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada Polisi.

” Kita jamin kerahasiaan identitas bagi masyarakat yang melaporakan bila mengetahui peredaran narkoba dilingkungannya, ” ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP. Hajat Mabrur saat Press Release di Halaman Mapolres Lubuklinggau. Minggu (16/7/2017)

Apabila masih ada oknum pemakai, pengedar bahkan bandar Narkotika di Kota Lubuklinggau akan ditindak tegas sehingga baik generasi muda maupun masyarakat pada umumnya akan terhindar dari hal-hal negatif yang akan menyesengsarakan dirinya sendiri atau keluarganya, pungkasnya.

Penulis : Ermi / Polres Lubuklinggau

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Yulius / Polda Sumsel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password