Berbagi Kebahagiaan, Kapolda Kalteng Berikan 3 Unit Sepeda Motor Kepada Personelnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kegiatan Jalan sehat sebagai bentuk apresiasi Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko atas suksesnya acara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 beberapa waktu yang lalu digelar pagi ini.

Selain menghadirkan sederet artis Ibukota, Kapolda juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik dan beberapa hadiah utama untuk diberikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung.IMG_20170716_165221

“Dalam kesempatan kali ini, Polda Kalteng telah menyiapkan ratusan doorprice dan tiga sepeda motor senagai hadiah utama,” ungkap Kapolda di Lapangan Mapolda, Minggu (16/07/2017) pukul 09.00 WIB.

Satu demi satu nomor undian pun dibacakan. Hingga tiba saatnya, tiga nomor undian yang memperebutkan tiga unit sepeda motor. Semua orang terlihat hening seketika saat-saat dibacakannya nomor undian tersebut.

Namun, sesusai kata pepatah “Kalau sudah rejeki tidak akan kemana” itu pun terbukti. “Tiga unit sepeda motor telah kita serahkan kepada Ipda Samyuni anggota Bidpropam, Bripda Desi dari Spripim (ajudan ibu Kapolda) dan Bharatu Haris personel Gegana Satbrimob,” tutup Kapolda.

Penulis : Doni Kurniawan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password