Selamatkan Generasi Muda Bali, Polda Bali Kembali Segel Café Bibir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Setelah melakukan penyegelan dengan pemasangan Police line terhadap Bar and Discotic Akasaka di jalan Teuku Umar Denpasar beberapa waktu yang lalu , Tim Gabungan Polda Bali yang terdiri dari Direktorat Intelkam, Sabhara, Reserse Kriminal Umum dan sebagai Leading Sektor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali kembali melakukan penyegelan tempat Hiburan Café Bibir yang berlokasi di Jalan Purademak 4, Denpasar Barat yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan Narkoba, Minggu 16/7.

Operasi Penyakit Masyarakat ( Ops Pekat ) yang dilaksanakan menjelang subuh ini melibatkan  223 personel gabungan yang dipimpin Wakil Direktur ( Wadir ) Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Sujarwoko, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wadir  Reserse Kriminal Khusus AKBP Ruddi Setiawan, S.I.K dan Wadir Sabhara Pold Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia sangat merahasiakan sasaran operasi kepada seluruh personel yang tergabung dalam operasi sebelum menyentuh lokasi dengan tujuan Operasi dapat berjalan dengan lancar dan menemukan hasil yang diinginkan, terutama jenis narkoba yang menjadi momok rusaknya generasi muda Bali.
index
Dengan perencanaan yang matang, operasi  dapat berjalan dengan lancar menngamankan 21 orang untuk dilakukan test Urine dan menemukan serta mengamankan  berbagai benda  berupa Pil Extasi ( Inex ), bekas lintingan ganja  yang telah dipakai,  beberapa plastic klip kecil bekas pembungkus shabu dan sejenisnya, Bong, 1 ( satu ) buah senjata tajam, sejumlah Catridge Air Softgun dan alat DJ. Dalam pemeriksaan dilokasi  yang dilakukan oleh Ketua Tim, ternyata Café Bibir  tidak dilengkapi dokumen perijinan sehingga Tim melakukan penyegelan dengan pemasangan  Police line untuk menghentikan sementara operasi tempat Hiburan tersebut. ” Banyaknya tempat Hiburan berupa Discotik, Cafe dan termasuk  tempat-tempat pijat tradisional yang  terindikasi menjadi tempat penyalahguaan Narkoba akan segera dirazia dan jika ada bukti permulaan yang cukup akan  segera dilakukan penutupan “, demikian penegasan Perwira menengah melati dua dipundak yg menduduki jabatan  nomor dua pada Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali.

Penulis  : Bagus Sarjana

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.m

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password