Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Kepada Satpam Sebelum Bertugas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Muh. Ali kunjungi PT. Lautan Jaya Kumala dengan bertemu Bapak Supriyadi dan rekan-rekan selaku Satpam perusahaan tersebut, (16/7/2017).

Iptu Ali memberikan arahan dalam pengambilan apel demi menyampaikan tupoksi sebagai petugas pengamanan “Kita sebagai petugas yang memberikan pengamanan dan pelayanan si wilayah ini harus benar benar jeli mengawasi akan tindak kejahatan yang terjadi di pelabuhan ini” Ujar Ali.

Iptu Ali mengingatkan untuk selalu menjalin komunikasi bersama bhabinkamtibmas ataupun polisi terdekat dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan pelabuhan tanjung priok.

Selain itu Iptu Ali polres pelabuhan tanjung priok mengingatkan bahwa polri merupakan mitra dari satpam yang menjaga situasi aman di lingkungan pelabuhan tanjung priok sehingga sangat diperlukan kehadiran dari satpam.

Iptu Ali juga sebagai satpam selalu menghimbau agar menjaga persatuan dan kesatuan di pelabuhan kalibaru, selain itu memberikan nomor telepon polres pelabuhan tanjung priok 021 43932424. Dengan tujuan apabila terjadi suatu gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan tanjung priok dapat di antisipasi dengan cepat, tutur Iptu Ali sebagai bhabinkamtibmas.

Penulis       : harun

Editor         : umi Fadilah

Potografer : ahmad

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password