Pantau Banjir, Kapolres Gunung Mas Terjun Langsung ke Lokasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kepala Kepolisian Resor Gunung Mas (Gumas) AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K.,M.H., meninjau lokasi banjir di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas, Kalteng, Sabtu (15/07/2017) pukul 15.00 WIB.WhatsApp Image 2017-07-15 at 7.21.41 AM

Bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Gumas seperti di Kecamatan Tewah, Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) dan Kecamatan Kurun, akibat dari tingginya curah hujan beberapa hari ini.WhatsApp Image 2017-07-15 at 7.21.41 AM(1)

AKBP Ardiansyah mengimbau kepada masyarakat untuk bersedia dievakuasi oleh petugas jika debit air bertambah tinggi, mengingat hujan masih menyelimuti Kabupaten Gumas dengan intensitas tinggi.

“Saya imbau kepada masyarakat yang rumahnya terendam air agar bersedia jika dievakuasi petugas, dan kami telah menyiapkan tenda darurat untuk penampungan sementara bagi para korban,” ungkap AKBP Ardiansyah.

Dia juga menambahkan telah melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gumas untuk menyediakan dapur umum dan mambantu evakuasi korban banjir.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas
Editor : Umi Fadilah
Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password