Pencuri Hp di Lampung Utara Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Polsek Sungkai Utara berhasil mengamankan YA (25) warga  Jalan Bukit Pesegi Kel. Tanjung Aman Kab. Lampung Utara yang telah mencuri 1 unit handphone Merk Oppo  A 37 milik Berliana (30) warga Desa negara Ratu Kec. Sungkai Utara. Sabtu (15/7/17).

Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan, pencurian terjadi hari Jumat 14 Juli 2017 pukul 15.30 WIB di kediaman Syamsudin di Desa Padang Ratu Kec. Sungkai Utara yang merupakan rumah dari orang tua korban Berliana.

Lanjut Kapolsek, setelah diketahui bahwah yang mengambil handphone adalah YA (25), korban langsung melapor kepada polisi yang pada saat itu sedang melaksanakan patroli rutin di Desa Pada Ratu Kec. Sungki Utara. tidak berselang lama pelaku berhasil diamankan oleh personil berikut barang bunkti 1 unit handphone Merk Oppo  A 37 yang di simpan pelaku dibawah jok mobilnya.

Selanjutnya tersangka di amankan kepolsek Sungkai Utara untuk dilakukan Penyedikan lebih lanjut. ” Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat pasal pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara “. Papar Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo.(*).

Penulis    : Heri / Polres Lampung Utara.
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password