Dinilai Sukses Sorek Tanpa Mercon Bhabinkamtibmas Ini di Ganjar Reward

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan – Kota Bidadari Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, dua kali bulan Ramadhan terbebas dari dentuman petasan/mercon dan kembang api. Upaya tersebut tak terlepas dari peran berbagai pihak di Pangkalan Kuras. Mulai dari peran Bhabinkamtibmas, Lurah dan Polsek Pangkalan Kuras hingga di dukung penuh oleh para tokoh masyarakat. Atas prestasi dan dedikasi tersebut, masyarakat berikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang diserahkan oleh Lurah Sorek Satu, Ridwati Erma Elen.

Sosok sentral yang senantiasa getol membebaskan Sorek dari hiruk-pikuk suara petasan saat di bulan puasa, salah satunya adalah Bripka Alamsah, personel Polsek Pangkalan Kuras yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu. Ia dinilai ‎sosok penting dalam berjuang keras saban hari mengingatkan masyarakat dan penjual petasan agar tak beredar saat di bulan puasa.

Atas upayanya tersebut, Harris, ‎Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Sorek Satu sampaikan ucapan terima kasih kepada Bripka Alamsah. Ia berharap kedepannya, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan tingkatkan lagi.

“Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bripka Alamsah dan semua pihak yang turut berjibaku membebaskan hiruk-pikuk suara petasan saat bulan puasa,” ucap Harris, warga Kilo Meter Dua ini, Jumat (14/7/2017).

Sementara itu, Bripka Alamsah, personel Polsek Pangkalan Kuras kelahiran Peranap INHU ini menyebutkan, upaya tersebut berkat dukungan segenap komponen masyarakat dan binaan Kapolsek Pangkalan Kuras yang senantiasa memberikan tunjuk ajarnya.

“Semua pihak turut berperan dalam menertibkan suara petasan dan kembang api di Sorek ini, tanpa dukungan semua pihak tentu tak berarti apa-apa. Saya juga ucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat dan Kapolsek yang telah mendukung penuh,” pungkasnya.

Sumber : spiritriau.com

Editor : Umi Fadillah

Publish : danielldt

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password