Tiba di Sumbar, Wapres RI Resmikan Gedung di UNP dan Mesjid di Universitas Baiturahmah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Hari ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla tiba di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Sabtu (15/7).

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini sekitar pukul 08.45 WIB di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Wapres RI disambut oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 032/WBR, Danlanud Sutan Syahrir.

Dalam kunjungan tersebut Jusuf Kalla didampingi oleh istri Ny. Mufidah Jusuf Kalla, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur.

Kegiatan Jusuf Kalla diawali dengan mengunjungi UNP Padang, disana Wakil Presiden meresmikan gedung baru UNP.

IMG-20170715-WA0097

Selanjutnya orang nomor dua di Indonesia ini mengunjungi Universitas Baiturrahmah, dalam hal ini meresmikan Mesjid Baiturahmah yang berada di komplek universitas Baiturahmah.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Syamsi mengatakan Wapres RI Jusuf Kalla beserta rombongan mengunjungi Universitas Negeri Padang dan Universitas Baiturrahman.

“Bapak Jusuf Kalla mengunjungi UNP untuk meresmikan bangunan yang baru, kemudian mengunjungi Universitas Baiturrahman untuk meresmikan Mesjid”, ucap Kombes Pol Syamsi.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password