Polisi Berikan Pembekalan Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMA Adhiluhur Nabire

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Nabire – Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Obat – obatan terlarang oleh Satuan Res Narkoba dalam rangka Masa orentasi siswa – siswa di SMU Adi Luhur Jalan Merdeka, Kelurahan Karang Mulia, Kab. Nabire telah dilaksanakan, (14/07/17) pagi.

Kegiatan Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kaur Bin Ops Res Narkoba Ipda Syahfri jido, S.Hi, Bripka Muh Ikhwan, Bripka Daniel abd gail, dan Brigadir Arham, hadir dalam kegiatan tersebut 142 murid Siswa – Siswa SMU Adiluhur Nabire.

Adapun materi yang disampaikan tentang bahaya narkoba di kalangan remaja di Nabire yang sudah banyak beredar Narkotika golongan 1 terutama jenis sabu dan ganja.

“kami dari pihak kepolisian meminta kepada peserta moss siswa – siswi yang ada di nabire khususnya di SMU Adiluhur jika mengetahui ada pengedar maupun pengguna narkotika baik itu sabu maupun ganja agar menginformasikan ke kami Satuan Res Narkoba Polres Nabire,” Kata Ipda Syahfri Jido, S.Hi

Dari Polres Nabire dalam hal ini Satuan Res Narkoba akan terus memerangi yang namanya narkotika dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah, dan pihaknya juga sudah banyak melakukan penangkapan baik itu pengedar, kurir, maupun pengguna dan semua di proses secara hukum sesuai dengan UU yang ada.

Penulis : Syahrul Nadin
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password