Polisi Amankan Pelaku Pengrusakan Pintu Kaca ATM Bank Mandiri

Tribrtanews.polri.go.id Polda Papua – Jayapura. Polsek Sentani Kota berhasil amankan pelaku dengan inisial TN (22) kasus pengrusakan pintu kaca Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bertempat di Bank Mandiri unit hawai sentani kab. Jayapura, Sabtu (15/7/2017).

Pada pukul 06.00 wit pagi saat itu ada tiga pemuda yang dalam keadaan mabuk berada di halaman Bank Mandiri Unit Hawai Sentani sambil bernyanyi-nyanyi selanjutnya salah satu dari ketiga pemuda tersebut masuk ke dalam ruang ATM Bank Mandiri unit hawai yang di kira saksi Yohanes Stenly Mitakba selaku security di bank tersebut, hendak menarik uang namun terdengar suara kaca pecah, mendengar hal tersebut saksi keluar dan melihat bahwa pintu kaca ATM Bank Mandiri Unit Hawai telah pecah.

Dengan kejadian tersebut saksi Yohanes Stenly Mitakda melaporkan ke Mapolsek Sentani Kota selanjutnya personil piket dengan respon bergerak mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku TY (22) yang melakukan pengrusakan pintu kaca ATM Bank Mandiri.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode. SH membenarkan “bahwa telah terjadi kasus pengrusakan pintu kaca ATM Bank Mandiri Unit Hawai Sentani dan saat ini pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya”.

Penulis     : Andi/Guntur
Editor       : Umi Fadilah
Publish     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password