Diduga Menjual Miras Team Cakra Polres Jayapura Lakukan Penggeledahan dan Penyitaan Minuman Keras di Pasar

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Jayapura. Bertempat di Rumah Makan Labbakang pasar lama sentani distrik sentani kota kab. jayapura telah dilakukan penggeledahan dan penyitaan minuman keras berlebel oleh personil Team Cakra Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Jayapura bersama Unit Intelkam Polsek Sentani Kota yang di pimpin oleh Aipda Agus Patang, Jumat (14/7/2017).

Saat dikonfirmasi Panit II Intelkam Polsek Sentani Kota Aipda Agus Patang mengatakan “dengan adanya informasi dari masyarakat bahwa di Rumah Makan Labbakang Pasar Lama terdapat minuman keras yang di jual kepada masyarakat maka dengan informasi tersebut team cakra opsnal intelkam polres jayapura dan unit intel polsek sentani kota mendatangi Rumah Makan tersebut dengan pemilik Sdri. SA (46) dan dilakukan penggeledahan”.

“Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan minuman keras dengan jenis Jenever sebanyak 4 botol, Wishky Robinson 6 Botol, Vodka 12 Botol dan Mensen 12 Botol,”terang Aipda Agus Patang.

Semua barang bukti tersebut dilakukan penyitaan oleh team cakra opsnal satuan intelkam polres jayapura dan diserahkan ke Sat Narkoba untuk proses lebih lanjut.

Penulis     : Andi/Guntur
Editor       : Umi Fadilah
Publish     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password