Polisi Berhasil Ungkap Kasus Perjudian di Way Kanan Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung . Tim khusus anti bandit (Tekab) 308 mengungkap kembali kasus perjudian kartu koprok dengan berhasil mengamankan pelaku dengan inisial an. MN (34), CIK (40) dan AR (27) ketiga merupakan warga kampung Kp. Karang Umpu kec. Blambangan Umpu kab. Way Kanan, Sabtu (15/07/2017)

Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan mengatakan melalui kasat reskrim AKP Sugandhi Satria N, S.IP saat melakukan kegiatan expose atas kasus perjudian jenis koprok,  pengungkapan bermula dari laporan informasi masyarakat yang sudah resah bahwa dikampung karang umpu ada kegiatan perjudian jenis koprok,  tim Tekab 308 polres way kanan mendapatkan laporan pada hari kamis tanggal 13 Juli 2017 sekira jam 21.00 Wib lansung bergegas melakukan penyelidikan ketempat tersebut. Ternyata benar dan mendapati tersangka sedang melakukan perjudian dan berhasil membekuk ketiganya tanpa melakukan perlawanan selanjutnya tim mengamankan barang bukti di tempat kejadian perkara didapati berupa satu set alat judi jenis koprok, uang sebesar Seratus empat puluh delapan ribu rupiah dan satu buah senter kemudian tersangka dan barang bukti di bawa kepolres way kanan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, “ Imbuh kasat reskrim

Atas perbuatannya tersangka dapat dijerat dengan Pasal 303 KUHP tentang perjudian dengan ancaman hukuman selama-lamanya dengan pidana penjara 10 Tahun.

Pihaknya menghimbau kembali  kepada masyarakat agar menjauhi tindak pidana perjudian dalam bentuk apapun. Pihaknya akan menindak tegas kepada siapapun yang terlibat dalam perjudian Intinya segala bentuk perjudian di wilayah hukum kami harus bersih untuk menciptakan kabupaten way kanan supaya kondusif dan aman,”Tegasnya.

Penulis : Adi Pranoto.w / Polres Way kanan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : otoadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password