Bermaksud Menjemput Orang Tua di Pelabuhan Manado, Novia Justru Jadi Korban Pencurian

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Bermaksud menjemput orang tuanya di pelabuhan Manado, Novia Rini Bonte (24) menjadi korban pencurian dengan kekerasan oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa yang menimpa perempuan, yang tinggal di Kelurahan Kleak, Malalayang Manado ini, terjadi pada hari Jumat (14/7/2017) sekira pukul 04.30 Wita, di Jalan Inpres Kampus Kelurahan Kleak Lingkungan 6 Kecamatan Malalayang.

Menurut korban, saat itu dirinya sedang menunggu kendaraan bersama adik perempuannya bernama Anita Bonte, tidak jauh dari kos-kosan korban, tiba tiba dihampiri dua orang yang mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi DB 9554 dan langsung melakukan perampasan HP jenis Samsung Grand Prime dan Samsung J1 milik korban Novia Rini Bonte dan Anita Bonte.

Korban Novia sempat melakukan perlawanan dan tidak mau menyerahkan HP miliknya dan Pelaku sempat menggigit jari korban sehingga luka. Karena Korban tetap bersikeras tidak mau menyerahkan HPnya, akhirnya pelaku menikam dengan pisau di kaki kanan bagian paha korban sehingga mengalami luka.

Korban sempat berteriak minta tolong dan langsung lari ke tempat kos yang tidak jauh dari TKP. Selanjutnya hal tersebut ia laporkan kepada Kepala Lingkungan V Kelurahan Kleak dan diteruskan ke Polsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang melalui Perwira jaga hari itu Ipda Adri Wenas membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini korban masih berada di rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dilakukan perawatan medis, dan polisi tetap akan terus mengejar para pelaku tersebut,” ungkapnya.

Penulis: Humas Polresta Manado

Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password