Mobil Ford yang Terparkir dalam Garasi Rumah di Kota Bitung, Terbakar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah mobil jenis Ford Fiesta bernomor Polisi DB 1480 AN warna ungu metalik terbakar.

Mobil milik Gunawan Pontoh ini terbakar saat terparkir dalam garasi rumah Keluarga Pontoh-Husain, di Kelurahan manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung, Jumat (14/7/2017) sekira pukul 14.30 Wita.

Menurut saksi mata Alham, dirinya saat itu bermain di halaman rumah samping garasi, kemudian mendengar suara letusan (ban mobil kempes), lalu saksi mendatangi asal suara tersebut dan melihat di garasi, mobil sudah terbakar dan hampir membakar rumah (garasi). Diapun langsung memberitahukan orang yang ada di dalam rumah.

Saksi lainnya, Indah Rajamuda (25) yang saat itu berada di rumah langsung menelpon Gunawan Pontoh, yang juga selaku mertuanya untuk datang ke rumah.

Sementara itu pemilik kendaraan Gunawan Pontoh menjelaskan, pada hari Kamis (13/7/2017), kendaraan tersebut dipakai dan selanjutnya diparkir di garasi.

“Polisi sedang menyelidiki penyebab kejadian terbakarnya mobil, namun diduga terjadi hubungan arus pendek pada kontak starter,” ujar Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa. Adapun kerugian yang dialami menurutnya diperkirakan sekitar Rp. 200 juta

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password