Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tg Priok Bekuk Pengedar 1,05 gr Sabu di Bendungan Melayu Jakut

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, bekuk pengedar Sabu di Kp Bendungan Melayu Koja Jakarta Utara, Kamis (13/07/17).

Tim khusus narkoba yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Ryan Faozi SH., mendapat Informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba jenis shabu.

Tersangka dengan inisial, MR (22) yang tinggal di Kampung Bendungan Melayu Jl. 10 Nopember Kelurahan Rawabadak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara tertangkap basah membawa narkotika jenis shabu seberat 1,05 gram bruto yang sudah terbungkus plastik sebanyak 3 bungkus di dalam bungkus rokok Djie Sam Soe.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo membenarkan penangkapan tersebut.

” Ya benar kami telah melakukan penangkapan terhadap tersangka MR,
Kasat Narkoba AKP Faozi bersama anggotanya saat proses penangkapan dengan berpura-pura menjadi pembeli melalui pesan singkat SMS setelah mendapatkan nomor HP tersangka tim melakukan transaksi di tempat yang telah di janjikan,” ucap AKBP Roberthus Yohanes.

Dari hasil keterangan tersangka, katanya, kita juga sudah mengantongi identitas pemasok barang haram itu dengan inisial Domu. “Tersangka MR mengakui mendapatkan barang haram ini melalui Domu temannya yang kini masih dalam pengejaran. Atas perbuatannya kini tersangka harus menjalani masa muda di balik jeruji Besi,” jelas AKBP Roberthus Yohanes.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password