Polsek Sentani Kota Limpahkan Berkas Perkara Kasus Pencurian Motor ke Kejaksaan Negeri Jayapura

Tribaratanew.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Penyidik Satuan Reskrim Polsek Sentani Kota meyerahkan berkas perkara, tersangka dan barang bukti kasus pencurian motor ke kejaksaan negeri jayapura, jumat (14/07/2017).

Kasus pencurian motor tersebut ditangani oleh unit satuan reskrim polsek sentani kota dengan tersangka RL (22) dimana telah melakukan kasus pencurian bermotor dengan barang bukti 1 unit motor honda sonic 150 cc warna putih dan 1 unit motor yamaha vixion warna hitam Ds 3515 RI.

Kanit reskrim Polsek Sentani Kota Ipda Aan Anwar. SH mengatakan ” berkas tersebut sesuai dengan Surat dari Kejaksaan Negeri Jayapura No: B-160/T.1.10/Epp.1/07/2017 tanggal 12 Juli 2017 perihal perkembangan hasil penyilidikan perkara pidana dengan tersangka RL (22) sudah lengkap (P.21).

Pelimpahan tersangka dan barang bukti dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota Ipda Aan Anwar. SH didampingi oleh 3 personil unit reskrim polsek sentani kota dan diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ibu. Yang Melva. R. SH.

Penulis    : Andi/Guntur
Editor      : Umi fadilah
Publish    : Marthen L E

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password