Seorang Pria Di Grobogan Ditemukan Tewas Tenggelam

Petugas medis saat memeriksa korban
Petugas medis saat memeriksa korban
Lokasi korban menebang bambu
Lokasi korban menebang bambu

Tribratanews.polri.go.id – Seorang laki-laki diketemukan meninggal dunia diduga kejatuhan pohon bambu yang ditebang sendiri oleh korban dan jatuh di sungai, Selasa (10/1/2017) siang.

Adapun korban sdr. Pomo bin Yatmo (alm) 60 beralamat di Desa Tambirejo Kecamatan Toroh Kab Grobogan.

Kejadian berawal sekitar jam 10.00 wib, korban mengambil bambu yg terletak di Tanggul samping kali glugu. Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 12.00 wib anak korban mencari korban dan bertemu dengan tetangganya menanyakan keberadaan korban.

Kemudian anak korban dan tetangganya, mencari di sekitar kali glugu tetapi hanya menemukan gergaji, bendho milik korban yang berada di bawah pohon bambu sedangkan topi korban di tepi kali serta dua batag bambu yg sudah ditebang.

Selanjutnya mereka pulang ke rumah, dan mengajak warga yang lain untuk mencari korban. Selang kurang lebih 10 menit Korban ditemukan di dasar kali dalam keadaan meninggal dunia, berjarak kurang 60 meter dari ditemukannya alat milik korban.

Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke polsek toroh dan setelah dilakukan pemeriksaan dari Dokter puskesmas toroh 1 dan dari team Inavis Polres Grobogan serta dari petugas polsek, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Diduga korban kejatuhan bambu yang dia tebang sendiri, sehingga membuatnya jatuh ke sungai yang kedalamannya sekitar 2,5 meter.

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password