Kegiatan Donor Darah Polsek Tebas.

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, Polres Sambas – Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui kegiatan donor darah.

Brigpol Mufti Maulidin dan Brigpol Teguh Nugroho ikut donor darah yang di laksanakan oleh PMI yang bertempat di rumah warga desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas pada hari kamis tanggal 13 juli 2017 jam 14.00 s/d selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat kab. Sambas yang membutuhkan transfusi darah mengingat stock darah yang ada di PMI Sambas saat ini berkurang.

Sebelum pelaksanaan Donor darah terlebih dahulu Brigpol Mufti Maulidin dan Brigpol Teguh Nugroho melakukan pemeriksaan dan setelah dinyatakan memenuhi syarat oleh tim medis saat itu juga di laksanakan Donor darah.

Di tempat terpisah Kapolsek Tebas Akp Dicky Zulkarnain sangat mengapresiasi Anggotanya yang sudah menyumbangkan melaksanakan Donor darah, semoga kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang memerlukan serta menjadi amal ibadah.

Penulis : Erpanto.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password