Wakapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Pembukaan Lampura Fair 2017

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Untuk menjaga keamanan dan kelancara kegiatan pembukaan Lampura Fair dan Pameran Pembanguna dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara ke 71 Tahun 2017, Polres Lampung Utara menggelar Pengamanan pada acara tersebut. Jum’at (14/7/17).

Kegiatan pengamanan tersebut langsung di pimpin oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si, dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, SE serta beberapa Perwira Polres Lampung Utara.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., mengatakan, pengamanan pembukaan Lampura Fair  2017 melibatkan 101 personel Polres Lampung Utara. “Dalam pengamanan ini setiap penempatan personil dan cara bertindak di lapangan harus di sinkronkan serta sesuai dengan SOP yang berlaku di Polri”,ujar Wakapolres.

Pembukaan Lampura Fair dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh pihak panitia dan tidak ada hal – hal yang menghambat dalam pelaksanaan pembukaan Lampura Fair 2017 akan menjadi tolak ukur sekaligus keberhasilan kita selaku pihak keamanan,. Ungkap Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si,(*)

Penulis    : Heri / Polres Lampung Utara.
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password