NARKOBA DI JAMBI : Polres Bungo Gagal Lakukan Razia di Lapas Bungo

fb_img_1484024309563

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi /Bungo – Buntut penangkapan Sipir Lapas Kelas IIB Muara Bungo tadi malam yakni oknum sipir berinisial J (55) yang menjadi kurir narkoba, Personil Satnarkoba Polres Bungo dibantu Dalmas sekitar pukul 11.00 Wib, mendatangi Lapas Muara Bungo untuk melakukan razia Narkoba, Selasa siang (10/1/17)

Sayang razia gagal dilakukan setelah lebih kurang 40 petugas Kepolisian, baik yang berseragam lengkap hingga menurunkan anjing pelacak tidak diizinkan oleh pihak Lapas Muara Bungo dengan berbagai pertimbangan.

Dalam peristiwa tersebut, negosiasi berlangsung alot antara Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Jamaluddin dengan Kepala Lapas KPLP Eka. Sampai kemudian komunikasi tersambung dengan Kadiv PAS Kanwil Kemenkum HAM Jambi dan keputusannya razia ditunda mengingat faktor keamanan.

Informasi dari KPLP Eka bahwa warga lapas binaan Muara Bungo tersebut sudah bersiap-siap melakukan perlawanan.

Kapolres Bungo AKBP Asep Permana, SiK, MM melalui Kasat Narkoba Iptu Jamaluddin membenarkan peristiwa tersebut, dalam kejadian itu pihaknya mendapat informasi kalau melaksanakan razia dalam hari ini akan ada perlawanan dari warga binaan.

“kabarnya mereka sudah siap di dalam,” ujar Kasat Narkoba Polres Bungo.

Penulis : Lilik Adhi

Editor    : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password