Warung Bambu di Area UTM Bangkalan Dilalap Jago Merah

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Bangkalan, Warung Bambu yang biasa menjadi rujukan bagi mahasiswa atau mahasiswi UTM (Universitas Trunojoyo Madura) ketika lapar, pagi ini ludes dilalap si jago merah. Warung yang berlokasi di Jalan Raya Telang tepat di depan SMA Negeri 1 Kamal ini mulai terbakar pada Jum’at (14/7/2017) pukul 07.45 WIB.

Dua Unit Pemadam kebakaran dari Pemkab Bangkalan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan api.  Tak terkecuali Polisi dari Polsek Kamal juga bersiaga guna mengamankan lokasi kejadian.

Tiga bangunan ludes dilahap api, dua diantaranya Warung Bambu milik Pak Ismail dan satu warung disampingnya yang turut ludes merupakan warung milik anaknya. Sedangkan satu bangunan lagi merupakan Cafe yang dikontrakkan.
Kapolsek Kamal, AKP Puguh Soeatmojo, SH yang berada dilapangan menerangkan, ” Api melahap bangunan dalam waktu kurang lebih 15 menit dan Pak Ismail pada saat kejadian tidak berada dilokasi kejadian,” Terangnya
Tiga bangunan hangus dan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah (Foto: Istimewa)

“Kebakaran terjadi cukup cepat hanya sekitar 15 menit dan pemilik warung tidak berada dilokasi. Kami dari Polsek Kamal sudah siaga sejak tadi untuk mengamankan lokasi kejadian.” Lanjut Kapolsek Kamal.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui dan diperkiraan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Korban jiwa juga nihil karena pada saat kejadian, warung belum buka dan pemiliknya tidak berada di lokasi.

Penulis : Aldi/Nenny Sasongko
Editor : Umi Fadilah
Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password