Kemeriahan Panggung Prajurit Polri dan TNI di Polda NTB Dalam Hari Bhayangkara ke 71

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 71, Polda NTB menggelar kemeriahan panggung prajurit Polri dan TNI, hari ini jumat (14/7) di lapangan Gajah Mada Polda NTB. Satu tim pelatih senam disiapkan, panggung dengan alat musik lengkap dan penyanyi siap menghibur, serta beberapa hadiah door prize yang ditunggu peserta panggung prajurit sudah tersedia di depan panggung.

Diungkapkan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si saat membuka pagelaran panggung prajurit, ini bukan hanya sekefar hiburan, namun lebih kepada silaturahmi untuk memperkuat soliditas Polri dan TNI yang ada di NTB.

“Panggung prajurit TNI Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 ini tidak hanya sekedar hiburan, tetapi ada nilai yang terkandung, degan kebersamaan tentu kita sama-sama memiliki amanat untuk melayani masyarakat,” ungkap Kapolda NTB.

Beberapa door prize yang disiapkan panitia, diantaranya lima unit sepeda motor, lima unit sepeda gayung dan hadiah lainnya, diharapkan Kapolda NTB ini semua mampu tambah mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun.

“Hari ini kita bisa silaturahmi, mudah-mudahan hari ini ada yang beruntung pulang, beberapa hadiah, 5 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gayung dan hadiah bingkisan lainnya, tetapi yang pasti ini adalah dalam rangka soliditas TNI dan Polri,” imbuhnya.

Dalam tugas dan tanggung jawab Polri dan TNI di masyarakat, Kapolda NTB menegaskan, Polri dan TNI harus tetap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas dan harus saling membangun, mendukung serta bekerjasama.

“Hal-hal yang terkait dengan keamanan, TNI dan Polri harus saling mendukung dan kerjasama,”tandasnya.

 

Penulis : Yermia

Editor : Umi Fadillah

Publish : Andrie AS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password