Ribuan Warga Grobogan Antusias Ikuti Gerak Jalan HUT Koperasi

Tribratanews.polri.go.id , Grobogan –
Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan perseorangan atau badan hukum dengan melaksanakan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi, sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan. Koperasi Indonesia pertama kali mengadakan kongres, pada Tanggal 12 Juli 1947. Sejak saat itulah setiap Tanggal 12 Juli, diperingati sebagai Hari Koperasi Indonesia.

Seperti kegiatan dari Dinas Koperasi Kabupaten Grobogan. Dalam memperingati Hari Koperasi, mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan gerak jalan santai, yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Grobogan. Gerak jalan ini diikuti oleh instansi pemerintahan, perwakilan dari seluruh koperasi serta masyarakat.

Bupati Grobogan dan Kapolres berbaur dengan warga ikuti gerak jalan HUT Koperasi
Bupati Grobogan dan Kapolres berbaur dengan warga ikuti gerak jalan HUT Koperasi

Acara ini dihadiri oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano dan pejabat pemerintahan lainnya. Ribuan masyarakat antusias dalam kegiatan tersebut, karena gerak jalan tersebut disediakan berbagai door prize yang menarik dari panitia.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Grobogan menurunkan personilnya untuk pengamanan dan pengawalan guna keamanan dan keyamanan peserta jalan sehat tersebut.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password