Panggung Prajurit Hari Bhayangkara ke 71, Bentuk Soliditas Polri dan TNI di NTB

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si membuka gelaran Panggung Prajurit Polri dan TNI jajaran NTB dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jum’at (14/7).

Brigjen Pol Firli mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar acara hiburan, namun lebih ke arah mempererat soliditas TNI dan Polri khususnya di daerah NTB.

“Panggung prajurit TNI Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 ini tidak hanya sekedar hiburan, tetapi ada nilai yang terkandung, dengan kebersamaan tentu kita sama -sama memiliki amanat untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Memeriahkan acara tersebut, diadakan kegiatan senam dan joget bersama anggota Polri dan TNI kemudian dirangkaikan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah hiburan menarik lainnya.

“Hari ini kita bisa silaturahmi, mudah-mudahan hari ini ada yang beruntung pulang, beberapa hadiah, 5 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gayung dan hadiah bingkisan lainnya, tetapi yang pasti ini adalah dalam rangka soliditas TNI dan Polri,” pungkasnya.

Penulis : Andrie AS

Editor : Umi Fadillah

Publish : Andrie AS

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password