Obat Siap Edar Tersimpan Rapi di Kebun Karet

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Keberhasilan pengungkapan Kasus Penyalahgunaan Obat terlarang Daftar G jenis Carnophen berhasil diungkap oleh Polsek Halong setelah mendapat Informasi dari warga pada
Pada hari senin (9/1) 2017 pukul 21.30 wita di desa hauwai Rt. 05 Kec. Halong. Kab. Balangan.

Pelaku yang mengaku bernama RH (27) ini berhasil ditangkap anggota Reskrim Polsek Halong sesaat setelah menjual obat Carnophen kepada pelanggannya, perihal tersebut diketahui oleh warga didekat lokasi dan langsung melaporkan kepada Polsek Halong.

RH warga desa Hauwai ini saat diperiksa tidak dapat berkutik, pengakuan saksi yang mengetahui transaksi RH dapat menjadi senjata anggota Reskrim untuk melakukan pemeriksaan lanjutkan.

Upaya penggeledahan dilakukan dirumah pelaku, Barang Bukti obat daftar G jenis Carnophen tidak dapat ditemukan didalam rumah, selanjutnya personil reskrim pun melakukan pemeriksaan disekitar rumah dan benar adanyavditemukan 7 (tujuh) Box / 700 (tujuh ratus) butir obat daftar G jenis Carnophen serta uang hasil penjualan sebesar Rp 110.000,- dikebun karet belakang rumah pelaku.

balanganPelaku pun digelandang ke Polsek untuk dimintai keterangan, sebelum penangkapan terhadap RH ini, unit Reskrim Polsek juga telah melakukan upaya penangkapan terhadap pengedar obat daftar G.

Beruntung pelaku warga desa Binjai Punggal Rt 03 Kecamatan Halong ini berhasil kabur dari sergapan petugas dan hanya barang bukti berupa 140 butir Carnophen saja yang berhasil diamankan

hingga saat ini terlapor belum di temukan dan masih dalam tahap pencarian oleh unit rrskrim Polsek Halong.

(lois adi)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password