Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke Akbp Bahara Marpaung, SH  melalui  Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Merauke Akp Horas Nababan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Merauke Akp Muchsit Sefian, Sik dan Pengacara melaksanakan kegiatan Rekonstruksi Kasus Penganiayaan yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia yang Bertempat di Kampung Gudang Arang Merauke, Jumat (14/07/2017).

Pelaksanaan Rekonstruksi di ikuti oleh Tersangka dan Peran pengganti Korban, Saksi-saksi dan Pengacara Korban Ibu Betsy Geite menyaksikan rekonstruksi tersebut yang dilaksanakan dari mulanya 16 adegan pada pelaksaan rekontruksi menjadi 20 adegan.

WhatsApp Image 2017-07-14 at 11.08.27c

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke menjelaskan bahwa pelaksanaan rekonstruksi ini kami memohon bantuan Satuan reskrim Polres Merauke untuk membantu dan pengamanan oleh Satuan Sabhara Polres Merauke untuk amankan lokasi rekonstruksi agar steril.

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Rekontruksi yaitu untuk melengkapi berkas dan memperjelas suatu tindak pidana tersebut terjadi mencakup barang bukti yang temui dan bagaimana dan caranya pelaku melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” Ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke Akp Horas Nababan.

Pelaksanaan rekonstruksi tersebut di jaga ketat oleh Personil Polres Merauke, dan banyaknya warga disekitar TKP yang menyaksikan jalannya rekontruksi tersebut dari kejauhan, Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Andre/Marthen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password