Penculikan Anak Dibawah Umur Berhasil Digagalkan Personel Polsek Sendana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peristiwa percobaan penculikan anak yang belakangan ini banyak terjadi diberbagai Daerah, kali ini terjadi Wilayah Hukum Polres tepatnya di Lingk. Apoleang Kel. Mosso Dhua Kec. Sendana. Kamis (13/07/17) sekitar pukul 19.00 wita.

Peristiwa tersebut bermula saat Korban yang merupakan anak dari pemilik Warung Kelapa Muda Lingk. Apoleang Kel. Mosso Dhua sementara menonton TV. Tidak berselang lama kemudian Pelaku MH (24), yang bekerja sebagai Supir Alamat Butungan Desa Pesuloang Kec. Pamboang singgah di Warung milik orang tua Korban.

Seperti biasanya, pelanggangnya meminta pesanan makanan/minuman Pelakupun meminta dibuatkan secangkir Kopi, setelah mencicipi Kopi yang telah dibuatkan, selanjutnya Pelaku bermaksud meninggalkan Warung namun sempat memanggil Korban untuk naik keatas mobil.

Tidak tahu apa-apa Korbanpun memenuhi permintaan Pelaku dan naik diatas Mobil yang digunakan Pelaku. Ayah MR (Korban) melihat kejadian tersebut langsung mendatangi mobil karena khawatir dengan anak gadisnya. Saat hendak dihapiri, tiba-tiba pelaku langsung tancap gas dan membawa kabur Korban.

Dari kejadian tersebut, Ayah Korban langsung laporkan kejadian tersebut ke Polsek Sendana. setelah menerima pengaduan orang tua Korban, Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur memerintahkan seluruh personilnya untuk mencegat kendaraan Mobil Minibus Warna Hitam jenis Avanza No.Pol DC 1172 BZ yang digunakan oleh Pelaku.

Hasilnya Pelaku beserta Korban Berhasil Dihadang dan Diamankan oleh Personil Polsek Sendana.

“Untung laporannya cepat kami terima, jadi bisa diantisipasi dan ditangani dengan baik”. Tutur Kapolsek pada kesempatannya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password