MITRA POLISI : Jalin Hubungan Emosional Bersama Media, untuk Kedinamisan Pemberitaan

whatsapp-image-2017-01-09-at-12-19-59

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi / Bungo, Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM sampaikan konsep – konsep relevansi jurnalistik, saat pertemuan tatap muka dan makan siang bersama para wartawan media, Senin (09/01/2017) di salah satu rumah makan yang berada di Kab. Bungo.

Adanya hubungan emosial, yang memberikan karaktersitik persahabatan dan keakraban bersama para wartawan media di Kab. Bungo, merupakan bentuk sinergitas fungsi kehumasan yang telah berjalan efektif, dengan menciptakan kedinamisan pemberitaan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Bungo yang objektif, transparan dan faktual yang berverifikasi.

Saat kegiatan berlangsung, AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM menjelaskan beberapa hal yang menjadi pertanyaan wartawan media, berkenaan topik informasi kejadian yang sedang dilakukan penanganan tindakan kepolisian di wilayah hukum Polres Bungo.

“Komunikasi kita jalin tanpa adanya perbedaan batasan bersama para wartawan media, beberapa hal yang menjadi topik informasi berkenaan tugas dan fungsi Kepolisian, kita selaraskan berdasarkan fakta-fakta yang terungkap dilapangan, guna mewujudkan dinamika progresif di bidang kehumasan secara bersinergi bersama para wartawan media di Kab. Bungo”, ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, sesaat setelah kegiatan  tatap muka berlangsung.(ikrom)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password