Rakernis Dit Intelkam Polda Sulteng Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili Wakapolda Sulteng Drs. Aris Purnomo, didampingi Karoops Polda Sulteng Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking, serta Dir Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol. LiLik Aprianto secara resmi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Intelkam Polda Sulteng di Gedung Torabelo Polda Sulteng , Kamis(13/7/17).

Diawal sambutannya amanat Kapolda Sulteng yang dibacakan oleh Wakapolda Sulteng  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Intelkam Polda Sulteng atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada organisasi melalui pelaksanaan tugas yang optimal demi kemajuan organisasi untuk mewujudkan Polri yang dipercaya masyarakat.

Rekernis Intelkam ini mengusung tema “ Tingkatkan Kemampuan Personil Intelejen dalam Early Warning dan Early Decection terhadap segala Bentuk Ganguan Kamtibmas diwilayah Sulawesi Tengah

“Melalui Rakernis ini bertujuan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan intelijen yang telah dilaksanakan serta membahas solusi terhadap permasalahan yang dihadapi dilapangan dalam rangka meningkatkan peran intelijen dalam pelaksanaan tugas Polri mewujudkan keamanan dalam negeri,”

Perkembangan lingkungan strategis baik global, regional maupun nasional secara signifikan memberikan dampak terhadap kondisi keamanan dalam negeri sehingga dibutuhkan masukan dari fungsi intelijen yang akurat dan menyeluruh (holistik).

melalui rakernis dengan harapan agar jajaran intelkam mampu mewujudkan fungsi intelijen kepolisian yang professional dalam menjalankan perannya sebagai mata dan telinga pimpinan di bidang early detection (Deteksi dini) dan early warning (Peringatan dini) dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Wakapolda Sulteng mengajak para peserta Rakernis untuk bersama-sama mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga kebijakan yang akan kita bangun dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password