Tim Volly IPC Raih Piala Kapolres Cup di HUT Bhayangkara Ke 71 Polres Pelabuhan Tg Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Setelah mengalami beberapa pertandingan dalam kejuaraan olahraga voli antar stake holder “Kapolres Cup” yang di selenggarakan oleh polres pelabuhan tanjung priok dalam rangka peringati Hut Bhayangkara ke 71 hari ini berakhir sudah.

Pertandingan Final yang di gelar pagi tadi antara IPC vs Kolinlamil sekaligus menutup kejuaraan olahraga voly dalam ajang “Kapolres Cup”.

IMG-20170713-WA0101
“Berlangsung sengit Final kejuaraan yang memperebutkan juara satu itu”.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo menyaksikan langsung acara Final kejuaraan bola volly tersebut dan adapun hasil pertandingan di menangkan oleh pihak IPC yang keluar sebagai juara pertama, Kolinlamil juara ke dua dan JICT menempati juara ke tiga.

Kapolres mengucapkan selamat kepada pihak IPC yang memenangkan juara satu dalam pertandingan bola volly tersebut.”Selamat atas perjuangan nya mulai dari babak penyisihan sampai memenangkan kejuaraan olahraga bola volly ini, semoga kedepannya acara seperti ini lebih meriah lagi dan kalau bisa di pertahankan” Ujarnya.

Usai memberikan ucapan selamat, Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo memberikan hadiah sebagai prestasi atas perjuangan nya memperebutkan gelar juara dalam turnamen bola volly ini, tidak lupa setelah pemberian hadiah di adakan sesi foto bersama sebagai kenangan telah ikut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 71 melalui turnamen “Kapolres Cup”.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : Harun

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password