Polsek Semitau Isi Kegiatan MOS Siswa Dengan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu (12/7/2017) jam 09.30 wib – 10.50 wib, Kanit Reskrim Polsek Semitau Bripka Imanuel Barus mengisi kegiatan MOS di SMA N 1 Semitau dengan kegiatan penyuluhan.

Kanit Reskrim Polsek Semitau Bripka Imanuel Barus mengatakan Materi Penyuluhan yang di sampaikan pada kesempatan kepada siswa siswi baru di SMA N 1 Semitau adalah ”PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KENAKALAN REMAJA & TATA TERTIB LALU LINTAS”.

Dalam Penyampaian materi penyuluhan Kanit Reskrim Polsek Semitau Bripka Imanuel Barus menyampaikan kepada siswa siswi yang baru memasuki SMA agar lebih fokus terhadap pendidikan dan menjaga etika, sopan santun serta menjaga pergaulan, agar terhindar dari pergaulan Narkoba.

“kenakalan remaja serta tertib dalam berlalu lintas karena sasaran utama para pelaku kejahatan Narkoba adalah anak Sekolah dan anak remaja yang usia muda dan masih berpikiran labil. Anak – anak Sekolah dan para remaja adalah aset berharga suatu bangsa. Apalah jadinya Bangsa ini ketika anak-anak Bangsa di rusak dengan Narkoba,” ujar Bripka Imanuel Barus.

Dan dalam kesempatan itu juga Kanit Reskrim Polsek Semitau mengajak kepada siswa siswi dan para guru untuk bersama-sama memerangi Narkoba serta berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dengan melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran Narkoba diwilayah Semitau.

“janganlah menjadi korban peredaran Narkoba apalagi menjadi pelaku peredaran Narkoba itu sendiri,” ungkap Bripka Imanuel Barus.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password