Kunker ke Polres Kapuas Hulu Kapolda Kalbar Tatap Muka dan Berikan Arahan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis,(13/7/2017 ) pukul 10.00 wib Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Erwin Triwanto, SH beserta rombongan Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kapuas Hulu yang direncanakan selama dua hari (Kamis dan Jum’at red).

Tampak dalam rombongan Kapolda Kalbar tersebut adalah Karo Ops, Dir Lantas, Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum dan Kabid Humas. Setelah menerima jajar kehormatan dari Polres Kapuas Hulu, Kapolda Kalbar langsung menuju ruang Kerja Kapolres Kapuas Hulu kemudian menuju ruang PPKO Polres Kapuas Hulu.

IMG_9967

Sebelum Kapolda Kalbar memberikan arahan, terlebih dahulu Laporan dari Kabag Ops KOMPOL JOKO SARWONO selaku Perwira yang di tunjuk, kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Laporan Situasi yang disampaikan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Kapolda Kalbar sebelum menyampaikan Arahan, dihadapan para Pejabat Utama Polda Kalbar, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, Perwira staf, Anggota dan ASN dilingkungan Polres Kapuas Hulu terlebih dahulu memperkenalkan diri dan rombongan yang ikut dalam Kunjungan Kerja serta berbagi pengalaman tentang pelaksanaan tugas kepada para Anggota, selain itu Kapolda Kalbar menyampaikan seperti penjabaran Program Kapolri tentang PROMOTER ( Profesional, Modern, Terpercaya ) dan prilaku Anggota Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan publik (melayani Masyarakat) sehingga dapat menimbulkan rasa kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

IMG_9968

Dan yang tidak kalah pentingnya Kapolda Kalbar menekankan masalah Reformasi Kultural, Perbaikan layanan publik serta pentingnya untuk mengelola Menejemen Media.

Terkait dengan pembinaan kedalam Kapolda Kalbar menekankan tentang Rekruitmen Anggota Polri serta penempatan personil di Pelayanan publik adalah personil yang berintegritas serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada Masyarakat bukan sebaliknya dan Mutasi personil dilingkungan Polri sesuai dengan kopetensi yang dimiliki oleh Anggota.

Harapan Kapolda Kalbar apa yang telah disampaikannya pada Acara Tatap Muka hari ini dapat menjadi pedoman oleh Anggota yang hadir diruang ini.

Dan mengakhiri Arahannya Kapolda Kalbar Memberikan kesempatan ruang tanya jawab kepada Anggota Polres Kapuas Hulu yang hadir, kemudian Menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan diakhiri dengan laporan Perwira yang di tunjuk setelah itu dilanjutkan dengan santap siang bersama diruang PPKO Polres Kapuas Hulu.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password