Waka Polres Mimika  Hadiri Hari Narkotika Nasional di Gedung Emeneme Yauware Kab. Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Badan Narkotika Nasional Kab. Mimika merayakan Hari Jadinya Narkotika bersama bersama komponen maayarakat. Kamis (13/07/17) Pagi.

Waka Polres Mimika Kompol Arnolis Korowa SH, MH bersama Kasat Resnarkoba Iptu Florentius Kordiali mewakili Kapolres Mimika menghadiri Hari Narkotika Naaional dengan tema “Peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat Nasional menuju Indonesia yang bersih”.

Selain itu kegiatan dihadiri oleh Perwakilan dari TNI, Brimob Yon B Mimika, Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kab.Mimika yang berjumlah sekitar 100 orang hadir untuk memperingatinya.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kab. Mimika Sarifudin, Skm, M.kes juga menyampaikan kepada para undangan yang hadir agar kita bersama – sama bertekat untuk menyampaikan kepada keluarga, sahabat dan teman – teman agar tidak menggunakan obat terlarang ini, karena sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mengakibatkan fatal bagi masa depan generasi mudah.

Narkoba adalah obat yang mendapat instruksi dari Pemerintah untuk kita perangi bersama sehingga generasi mudah kita tidak di pengaruhi oleh oknum – oknum yang sengaja menghancurkan anak – anak muda kita.

Penulis                 : Feki Hattu/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password