Operasi Gabungan Polisi dan Dishub Mimika Jaring 8 Unit Kendaraan Roda 4

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika.- Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, SIK, memimpin langsung apel gabungan sat lantas polres mimika dan Dinas Perhubungan Darat Kabupaten mimika dalam rangka melaksanakan operasi penertiban gabungan, kamis/13/7/2017.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Operasi Gabungan tersebut melibatkan 12 personel Sat Lantas Polres mimika dan 8 personel Dinas Pehubungan darat Kabupaten mimika yang di ketuai oleh Kepala seksi LAJ kabupaten mimika, saudara Haerul Manopo, SE”.

lantas mimika 2

Lanjut Kasat Lantas, “Kegiatan ini di pusatkan di Jalan. Cenderawasih SP 2 Pertigaan Basecamp dengan Sasaran utama kendaraan roda 4 yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan seperti surat-surat”.

lantas mimika 3

“Petugas kami telah mengamankan 8 unit kendaraan roda 4 yang dinyatakan tidak lengkap dan di tilang, selanjutnya kepada pengemudi diberikan tanda bukti tilang untuk di bayarkan di Bank BRI, apabila sudah dibayarkan maka buktinya ditunjukan kepada petugas kami maka petugas kami akan mengembalikan Kunci, STNK atau SIM yang telah ditahan sebagai jaminan”, punkas kasat lantas.

Penulis : Erwin/Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password