Kapolres Tidore Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Binmas dan Kapolsek Tidore Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Tidore, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tidore Selatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kota Tidore Kepulauan.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Tidore Kepulauan, anggota perwakilan Polres dan Polsek jajaran Polres Tidore Kepulauan serta Ketua dan Bhayangkari cabang Polres Tidore.

Sertijab yang dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, yakni jabatan Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Rudi Saeful Hadi S.ik, kepada Kompol Wahyu Adi Waluyo S.ik, Kasat Binmas Polres Tidore Kepulauan Akp Imran Stofel kepada Akp Fauzi Iskak Dibyantoro dan Kapolsek Tidore Selatan Polres Tidore Kepulauan Iptu Laumar kepada Iptu Ibrahim.

Dalam sambutannya, Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda S.ik menyampaikan amanat intinya bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan polri oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing- masing dengan tetap mengacu kepada program Prometer Kapolri, sehingga kehadiran polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Tidore juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan menyampaikan penghargaan setinggi- tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tidore Kepulauan

 

Penulis : Ulfa Sari Usman

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password