Bentuk Keperdulian Antar Sesama, Bhabinkamtibmas Hadiri Rumah Duka Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kehadiran bhabinkamtibmas Aiptu Sardi yang sedang mengunjungi rumah duka salah satu warga binaannya di Rt 012/011 Rusun lama Blok G 2 No 12 Muara Angke yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam sambang kali ini Aiptu Sardi mengunjungi rumah rekan kerja nya Alm Ajum yang meninggal di rumah komplek Rusun lama yang meninggal pada Rabu malam pukul 23.15 wib.

Almarhum yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang Ikan jenis Kepiting mempunyai penyakit Jantung yang sudah lama dideritanya , dan almarhum meninggal hari Rabu pukul 23.15 wib dan akan dikebumikan di Cianjur Jabar.

Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan rumah duka yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga di butuhkan untuk mepererat tali persaudaran antara masyarakat dan polisi.

Aiptu Sardi duduk di bangku depan jalan yang menyambut kehadiran warga yang ingin mendo’akan jenazah almarhum agar kiranya dapat membantu apabila adahal yang perlu di tanyakan. Sardi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang hadir ke rumah duka untuk mendo’a kan supaya arwah beliau di terima disisi allah dan berharap keluarga yang di tinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan.

Penulis : Harun Arrasyid

Editor : Umi Fadillah

Publish : Harun Arrasyid

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password