Polisi Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi pelajar di Kab. Dogyai

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Nabire – Di SMP Negeri 1 Dogiyai Kab. Dogiyai telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba oleh Polsek Kamu dalam rangka MOS (Masa orentasi siswa – siswa), Kamis (13/07/17)

kegiatan Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Bripka Hasri didampingi Bripka Riyadi Tjoma, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Dogiyai yang diwakili oleh Ketua Panitia Mos Ibu Irfan, 125 murid Siswa – Siswa SMP Negeri 1 Dogiyai, Para Guru SMP Negeri 1 Dogiyai.

Adapun tema Sosialisasi Narkoba ” Bahaya Narkoba”, rangkaian kegiatan dimulai dari Perkenalan dan Penyamapaian materi serta ditutup dengan Sesi tanya jawab.

Siswa – siswi sangat senang dan antusias dala kegiatan ini, selain itu para siswa dan siswi pun sangat aktiv dalam kegiatan Karena banyaknya pertanyaan serta rasa ingin tahu tentang bahaya narkoba bagi kehidupan.

Kegiatan ini juga di harapkan untuk terus dilakukan agar mencegah penyebaran narkotika dikalangan remaja yang rasa ingin tahunya sangat tinggi serta dapat dengan mudah terjerumus di jalan yang salah

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Sosra Anthoni
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password