Polisi Dampingi Siswa – Siswi Praktek KKN

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Perguruan Tinggi Stie Jambatan Bulan Kab.Mimika telah menurunkan Mahasiswanya untuk mengikuti Praktek di Lapangan. Kamis, (13/07/17) Pagi.

Bertempat di Kantor Kelurahan Pasar Sentral Mimika telah datanag 28 peserta Praktek terdiri dari 12 orang laki – laki dan 16 orang perempuan dari Perguruan Tinggi Stie Jambatan Bulan untuk melakukan praktek lapangan dan diterima oleh Kepala Kelurahan Bapak Savio Teubun.

Kedatangan para Siswa – Siswi praktek atau KKN tersebut di dampingi Bahbinkamtibmas Brigadir Sukria Kusuma Admaja. Rencana praktek berlangsung selama 1 bulan kedepan.

Praktek yang di lakukan para Mahasiswa adalah untuk mendatakan semua  warga yang bekerja sebagai PNS, TNI – Polri, Wira Swasta, Tani, Nalayan dan sebagainya  yang ada dalam lingkup kerja atau wilayah kerjanya Kelurahan Pasar Sentral Timika, Para Mahasiswa yang turun praktek KKN ini adalah angkatan ke empat belas pada semester 8 sebagai akhir dari pada kegiatan perkuliahan mereka.

Penulis                 : Sukria Kusuma Admaja/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password