Kapolda Bali Melaksanakan Audiensi dengan Ombudsman Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Ijen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana, Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Drs. Sang Mahendra Jaya, Kabid Propam Polda Bali Benny Arjanto, S.I.K., menerima Audiensi dari Ombudsman perwakilan yang ada di Bali yang diketuai oleh Umar Ibnu Alkhatab.

Ombudsman perwakilan yang ada di Bali melaksanakan audiensi untuk bersilaturahmi dengan Kapolda yang baru (Irjen Pol. Petrus R. Golose) dimana Ombudsman dengan Polri selama ini memiliki hubungan yang sangat baik didalam pelaksanaan tugas dimana Ombudsman sebagai pengawas penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara Negara dan Pemerintahan diantaranya Kepolisian Republik Indonesia. Ombudsman mengatakan merasa bersyukur dan mengapresiasi kinerja Polda Bali dibawah pimpinan Irjen Pol. Dr. Petrus Golose, “premanisme di Pulau Bali dibatasi ruang geraknya dan Polda Bali makin aktif dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sehingga merasa adanya kenyamanan di ruang publik maupun masyarakat” ucap Umar Ibnu Alkhatab.
WhatsApp Image 2017-07-13 at 09.36.50
Kapolda Bali menyampaikan dalam kegiatan audiensi dengan ombudsman bahwa keamanan di Bali harus tetap kita jaga, baik dari peredaran Narkoba, premanisme, dan tindak kejahatan lainnya, “Polda Bali selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat Bali dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman” ucap Irjen Pol. Golose.

Penulis  : Agra

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : Ardana

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password