Cabuli Bocah SD, N Ditangkap Polsek Koto VII Sijunjung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Seorang petani di Sijunjung terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan pencabulan terhadap bocah SD.

N (34) warga Jorong Ranah Kenagarian Palalular Kecamatan Koto VII ini ditangkap petugas Polsek Koto VII dirumahnya, Kamis (13/7).

Kejadian yang menimpa korban Bunga (nama samaran) terjadi sekitar bulan Mei 2017 yang lalu, sedangkan orang tuanya mengetahui pada bulan Juni, saat buang air kecil korban mengeluh sakit di kemaluannya.

“Kejadian ini diketahui orang tua korban, ketika korban mengeluh sakit pada kemaluannya saat buang air kecil”, ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Kemudian orang tua korban bertanya kepada Bunga kenapa bisa sakit, selanjutnya Bunga menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Berawal ketika korban mendatangi rumah pelaku untuk menemui anaknya yang merupakan teman sepermainannya, namun temannya tidak ada dirumah.

“Disaat itulah pelaku langsung menjalankan aksi cabulnya terhadap korban di dalam kamar”, ucap Iptu Nasrul menambahkan.

Sontak orang tuanya tidak terima dengan ulah pelaku, dan melaporkannya ke Polsek Koto VII sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/VI/2017/SPKT-SEK KOTO VII.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Koto VII untuk dilakukan proses penyidikan”, tambah Paur Humas Polres Sijunjung.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password