Polisi Kawal Jalannya Haulan Datuk Kelampaian Martapura di Kabupaten Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Acara haulan Datuk kelampaian Martapura yang dilaksanakan oleh masyarakat desa Batu Merah Kecamatan Lampihong Kabupten Balangan di kubah / makam Al Arif Billah as Sheikh Ali pada Kamis (13/7) pukul 15.00 Wita dikawal Polisi.

Dibawah komando Kabag Ops Polres Balangan Kompol Parwita, Puluhan Personel Polsek Lampihong maupun Polres Balangan digelar dibeberapa titik yang dianggap bisa menimbulkan potensi kerawanan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan maulid rasul, manaqif syeikh Arsyad Al Banjaroya dan penyerahan cinderamata kepada para pewakaf yang mana dana wakaf tersebut untuk Pembangunan kubah, tidak hanya itu, ditempat tersebut juga direncanakan akan dibangun pondok pesantren.

Kabag Ops yang turut serta menghadiri acara Haulan Datu Kelampaian tersebut menuturkan, “Kehadiran Polri disetiap kegiatan masyarakat ini untuk menjamin kelancaran selama kegiatan,” ungkapnya.

“Jangan ragu untuk meminta bantuan kepada Polri, khususnya Polres Balangan dalam setiap kegiatan masyarakat, Kami Siap membantu mengamankannya, ” tambah Perwira yang aktif turun ke lapangan ini.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password