Lagi, Satuan Reserse Narkoba Polres Buol Tangkap 3 Pria Pemilik Shabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol, Satuan Reserse Narkoba Polres Buol telah mengamankan 2 orang pria yang akan menjemput Paket kiriman dari Palu di salah satu Agen Rental Mobil yang ada di kelurahan Kali, kecamatam Biau, Kabupaten Buol, Senin (10/7/2017) pukul 19.45 WITA.

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 3 paket sedang plastik bening yang berisi kristal bening, dan diakui oleh para tersangka adalah narkoba jenis sabu.

Adapun inisial kedua tersangka AA (28) dan S (26) yang diamankan dengan barang bukti 1 buah botol hand and body, yang di dalamnya diisi dengan 1 paket sabu, 1 buah botol sabun yang diisi dengan 2 paket sedang, 1 buah HP Ericson warna merah, dan 1 buah HP Samsung warna putih.

Dari Hasil pengembangan terhadap tersangka AA, diakui bahwa barang tersebut adalah milik Pria berinisial ZT (47) warga Buol.

Kemudian pada hari senin, (10/7/2017) pukul 22.00 WITA, ZT berhasil ditangkap di depan RSUD kabupaten Buol jalan Dr. wahidin kelurahan Leok II, kecamatan Biau, kabupaten Buol.

Pada saat dilakukan penggeledahan, di temukan Barang bukti berupa 1 buah HP merk Nokia warna biru, 2 buah macis gas, Uang tunai Rp 5.430.000, Kartu ATM mandiri, Kartu ATM BNI, KTP, dan Sim C Atas nama ZT, 1 lembar slip pengiriman Barang dari agen rental mobil, 1 lembar plastik bening, 1 lembar bukti pengiriman uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dari bank BRI kepada seorang perempuan berinisial A.

Dari hasil tersebut, Sat Narkoba Polres Buol langsung Mengamankan Tersangka dan barang bukti di Mapolres Buol untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Rinaldy Latara

Editor : Umi Fadillah

Publish : Rinaldy Latara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password