Kapolda Bali Menghadiri Hari Anti Narkotika Internasional

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H., Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., dan Koor Spripim Polda Bali AKBP Suratno S.I.K., menghadiri undangan dari BNN dalam perayaan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 (HANI), bertempat di gedung Kertha Gosana Pusat Pemerintahan Badung, kamis, 13/7.

Pada kesempatan yang baik itu Kapolda Bali juga memberikan ceramah tentang Narkotika, dimana Indonesia sudah dinyatakan Darurat Narkoba, sehingga Kapolda Bali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama perang melawan Narkoba, dalam ceramahnya Irjen Pol. Petrus R. Golose, juga menyampaikan tentang situasi global narkoba seperti jalur-jalur yang digunakan dalam perdagangan dan penyelundupan narkoba, modus operandi yang digunakan untuk penyelundupannya, sampai dengan penanganan dalam memberantas narkoba, “jika ada bandar narkoba yang bersenja dan melawan petugas tembak dulu baru tanya” ujar Irjen Pol. Golose.

WhatsApp Image 2017-07-13 at 14.34.23

Dalam kegiatan perayaan Hani Kapolda Bali juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada penggiat anti narkoba, selain Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana, juga hadir dalam perayaan HANI serta Kabinda Bali, dan perwakilan dari pecalang, pelajar, dan ibu-ibu PKK dalam acara tersebut.

Penulis  : Agra

Editor   : Umi Fadilah

Publish  : Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password