Kapolres Pulang Pisau Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Siswa Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., MH memberikan sosialisasi kepada siswa baru di SMAN 1 Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (13/07/2017) pukul 09.00 WIB.

IMG-20170713-WA0005

Didampingi Kasatbinmas AKP. Boiran Iwan Santoso dan Kasatresnarkoba Iptu Sugiharso, S.H., AKBP Dedy memberikan sosialisasi tentang bahaya narkotika dan obat terlarang (Narkoba) terkhusus kepada siswa baru yang menuntut ilmu di SMA tersebut.

“Ini upaya kami dalam penanggulangan masuknya narkoba kepada para pelajar. Kami juga meminta kepada kepada Para Guru untuk selalu mengawasi anak didiknya dari narkoba,” ucap Kapolres pada sambutannya.

Kepada para pelajar, Kapolres juga menyampaikan bagaimana proses hukum bagi anak dibawah umur yang terlibat kasus narkotika.

“Walaupun masih dibawah, tetap ada proses hukumnya sesuai dengan undang undang yanh sudah diatur Pemerintah,” tutur AKBP Dedy.

Kapolres berpesan kepada para pelajar sebagai generasi masa depan bangsa, agar menyayangi diri sendiri, jangan sekali-kali berhubungan dengan narkoba.

IMG-20170713-WA0003

Penulis : Septiadi / Polres Pulpis

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password