Edarkan Pil Koplo, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Polsek Asembagus mengamankan seorang warga desa Trigonco yang mengedarkan obat daftar G jenis Pil Trex, Rabu (12/7/2017).

Penangkapan warga yang diduga mengedarkan Pil Trex tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti oleh aparat Polsek Asembagus dengan melakukan penyelidikan terhadap laporan / keluhan masyarakat yang resah dikarenakan adanya aktifitas tersangka yang mengedarkan atau menjual pil trex.

Sekitar pukul 19.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Asembagus Aiptu Harnowo bersama Kanit Provos dan Kanit Intel serta Bhabinkamtibmas melakukan penggerebekan dirumah tersangka SR (27) di Desa Trigonco Kecamatan Asemabagus.

Dari hasil penggeledahan petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik berisikan 450 butir pil trex, uang tunai diduga hasil penjualan sebesar Rp. 100.000 dan 1 buah dos HP yang diduga sebagi tempat menyimpan pil trex.

Selanjutnya tersangka SR (27) beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Asembagus dan kepada tersangka dilakukan penahanan guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password